Tegas dan Rasional

Tim Gabungan Sosialisasikan 3 M

0 125

TerabasNews – Bateng – Tim Gabungan Polres Bangka Tengah, Koramil Koba, Pol PP serta Dinas Kesehatan Bangka Tengah, menggelar sosialisasi pendisiplinan 3M (Memakai Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan) di Pasar Modern Koba, Rabu 26/08.

“Kami hari ini bersama Tim Gabubgan melakukan sosialisasi kepada masyarakat yang melakukan aktivitas di Pasar Koba, dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah untuk “Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit,”ujar Kapolres Bangka Tengah AKBP Slamet Ady Purnomo.

Lanjut Kapolres, kegiatan sosialisasi 3M ini di lakukan untuk mengedukasi masyarakat tentang bahayanya Covid-19, karena saat ini kita masih berada di masa Pandemi, sehingga hal ini perlu di lakukan agar untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di Bangka Tengah.

“Saat ini kita masih berada di masa pandemi Covid-19, untuk itu kami akan terus melakukan sosialisasi 3M dan pendisiplinan masker, agar terhindar dari Covid, selain itu juga masker adalah pelindung diri sendiri serta orang lain,”tuturnya.

Dikatakan Kapolres, selain melakukan sosialisasi dan pendisiplinan 3M kepada masyarakat yang melalukan aktivitas di pasar Koba, pihaknya juga melakukan razia penjual dan pengujung pasar yang tidak menggunakan Masker.

“Kami berikan edukasi kepada masyarakat dan membagikan 400 masker dan 500 Leaflet protokol kesehatan, di harapkan edukasi dan sosialisasi ini, bisa di terapkan dalam kehidupan sehari-hari,” katanya. (Har)

Leave A Reply

Your email address will not be published.