Tegas dan Rasional

Bupati Riza Herdavid Paparkan Inovasi Program dan Visi Misi Basel Dihadapan Juri Indonesia Visionary Leader

0 69

TerabasNews, Bangka Selatan – Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid memaparkan Inovasi Program dan Visi Misi daerah Kabupaten Bangka Selatan dihadapan empat Juri Indonesia Visionary Leader (IVL) ke-XI tahun 2022 yang diselenggarakan MNC Portal, Kamis (23/6/2022).

Dalam penilaian yang dilakukan secara daring tersebut, Bupati Riza Herdavid tampak tenang dan mampu memaparkan serta menjawab pertanyaan yang disampaikan oleh ke empat dewan juri IVL.

Mendengar pemaparan yang disampaikan oleh Riza Herdavid, keempat dewan juri memberikan apresiasi terkait dengan inovasi program dan visi misi daerah Bangka Selatan dalam memajukan daerah.

“Apa yang telah disampaikan oleh Pak Bupati Bangka Selatan tadi patut kami apresiasi, dan kami yakin jika dijalankan dengan konsisten, program dan visi misi tersebut akan membawa perubahan yang lebih baik bagi masyarakat,” kata Prof. Robert A. Simanjuntak, Ph.D

Sementara itu, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid mengucapkan terimakasih kepada MNC Portal yang telah mengundang dirinya untuk memaparkan program dan visi misi daerah dalam penilaian Indonesia Visionary Leader sesi ke-XI tahun 2022.

Ia mengatakan, pemaparan inovasi program dan visi misi daerah bukan hanya sekedar wacana semata, melainkan sudah dilaksanakan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.

“Ala yang saya sampaikan dihadapan dewan juri tadi merupakan hasil kerja keras semua Stakeholder di Pemkab Bangka Selatan dengan dukungan masyarakat Bangka Selatan,” kata Riza Herdavid.

Riza mengungkapkan jika sebelumnya dirinya jiga telah memaparkan Inovasi Program serta visi dan misi Kabupaten Bangka Selatan di bawah kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Debby Vita Dewi kepada Panitia seleksi secara langsung di Gedung iNews Tower Kebon Sirih Jakarta Pusat.

“Pada Kamis (16/6/2022) lalu, saya juga telah menyampaikan Inovasi Program serta visi dan misi Kabupaten Bangka Selatan secara langsung. Semoga apa yang saya sampaikan ini bisa membuahkan hasil yang baik dan bisa memberikan dampak positif bagi masyarakat maupun pemerintah daerah,” harapnya.

Adapun empat juri yang menguji Program dan Visi Misi Kepala Daerah tersebut antara lain, Direktur Eksekutif The Political Literacy Institute dan Pakar Komunikasi Poltik UIN Jakarta, Dr Gun Gun Heryanto, M.SI, Guru besar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, Prof. Robert A. Simanjuntak, Ph.D, Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri RI, Dr. Akmal Malik M.SI, dan juga Ir. Andi Ilham Said, MSOM., Ph.D.

Leave A Reply

Your email address will not be published.