Tegas dan Rasional

Algafri Dukung Kegiatan Olahraga Sepak Bola di Masa Pandemi

0 4

TerabasNews, Lubuk Besar- Sebelum pembukaan turnamen sepak bola se-Kecamatan Lubuk Besar Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman melakukan pertandingan persahabatan antara veteran Bangka Tengah melawan veteran Lubuk Besar bertempat di Lapangan Bola Desa Nadi Kecamatan Lubuk Besar, Jumat (11/02/2022) sore.

Membuka pertandingan, Algafry mengatakan sangat mendukung kegiatan olahraga seperti sepak bola di masa pandemi ini.

“Kami tentunya sangat mendukung kegiatan olahraga sepak bola. Kita akan menggerakkan kembali olahraga dan menggerakkan lagi masyarakat untuk berolahraga. Kami senang mulai tumbuh semangat olahraga tetapi kita juga tetap jaga jarak dan tetap jaga protokol kesehatan karena Covid-19 ini masih ada di Bangka Belitung ini,” ujarnya.

Algafry berpesan supaya tetap menjaga sportivitas dan saling bersilaturahmi satu sama lain jangan mau menang sendiri.

“Siapa pun yang menjadi juara tetap kita dukung karena kita di sini menjalin silahturahmi satu sama lain. Jika dulunya tidak kenal namun dengan adanya turnamen sepak bola se-Kecamatan Lubuk Besar kita bisa kenal dan saling menjaga solidaritas,” ungkapnya.

Armansah selaku Camat Lubuk Besar mengungkapkan jika turnamen ini bukan untuk mencari siapa yang menang tapi turnamen ini untuk menjalin silahturahmi atau keakraban satu sama lain.

“Hadiah tidaklah penting, yang terpenting itu sportivitas tetap dijaga, tidak ribut ataupun adu mulut. Menang itu hadiah tapi persatuan, kesatuan dan keakraban itu yang harus kita jaga,” pesan Armansah.

Turut hadir Danramil Koba, Kadus Nadi serta masyarakat Lubuk Besar.*

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Leave A Reply

Your email address will not be published.