Tegas dan Rasional

Semarakkan Hari Pers Nasional 2022, PWI Basel Gelar Workshop dan Baksos

0 34

TerabasNews, Bangka Selatan – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bangka Selatan akan menggelar berbagai kegiatan untuk memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 yang akan jatuh pada Rabu (9/2/2022 besok.

Berbagai kegiatan tersebut mulai dari kegiatan workshop jurnalistik, bakti sosial hingga pasar murah PWI Bangka Selatan.

Ketua PWI Bangka Selatan, Dedy Irawan mengatakan, dalam rangka memeriahkan HPN 2022, PWI Bangka Selatan akan menggelar beberapa kegiatan workshop yakni workshop jurnalistik dengan pelajaran SMP dan SMA, workshop dengan kantor Bahasa Bangka Belitung, dan juga Workshop menulis opini.

“Untuk kegiatan workshop dengan kantor bahasa Bangka Belitung akan dilaksanakan nanti malam di sekretariat Bawaslu pukul 19.00 WIB,” kata Dedy Irawan, Selasa (8/2/2022).

Ia mengatakan, untuk kegiatan workshop Jurnalistik kepada pelajaran akan dilaksanakan pada besok Rabu (9/2/2022) di SMP Negeri 1 Pulau Besar, sekaligus bansos untuk anak yatim.

“Kegiatan workshop Jurnalistik kepada pelajar SMP dan SMA bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bangka Selatan dan juga Dinas Pendidikan Provinsi Bangka Belitung,” ujarnya.

Sedangkan untuk kegiatan workshop menulis opini, kata Dedy akan dilaksanakan pada 23 Februari mendatang. Kemudian untuk kegiatan pasar murah rencananya akan dilaksanakan di tanggal 25 Februari 2022.

“Kegiatan yang kita selenggarakan ini sudah kita sepakati bersama sesuai dengan hasil rapat. Semoga melalui kegiatan yang kita laksanakan ini kehadiran PWI Bangka Selatan bisa dirasakan dan bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya. (rus)

Leave A Reply

Your email address will not be published.