Tegas dan Rasional

Lagi Asik Joget, Pemuda Ini Tewas Ditusuk OTD

0 15

TerabasNews, Sungailiat – Sedang asyik berjoget ditempat hiburan malam Dragon 99 Sungailiat, Agung Maulana (19 tahun) warga Nelayan Sungailiat Kabupaten Bangka tewas ditusuk orang tidak dikenal (OTD). 

Peristiwa berdarah itu terjadi pada Minggu (30/1/2022) sekitar pukul 00.30 WIB. Pemuda yang datang bersama temannya itu tak bisa diselamatkan setelah mengalami luka tusukan senjata tajam.

Bedasarkan keterangan saksi, Anjar yang merupakan teman korban mengatakan, jika korban sudah tergeletak di lantai sekitar pukul 03.00 WIB. Melihat korban tergeletak, Anjar langsung memanggil teman-teman yang lain untuk mengangkat korban dan membawa korban ke rumah sakit Medika Stannia.

Saat sampai di rumah sakit, sekitar pukul 03.15 WIB korban langsung dilakukan pertolongan pertama, namun korban telah terlebih dahulu meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

Kapolres Bangka melalui Kasatreskrim, AKP Ayu Kusuma Ningrum membenarkan telah terjadi penusukan akibat perkelahian ditempat hiburan malam tersebut yang menyebabkan korban meninggal dunia. 

“Saat ini kita masih meminta keterangan dari saksi-saksi dan melakukan pengejaran terhadap pelaku,” kata Kasatreskrim Polres Bangka ini, Minggu (30/1/2022). (ril/syt) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.