Tegas dan Rasional

Komsos Bersama Pedagang, Babinsa Koramil 431-01/Jebus Imbau Patuhi Prokes Covid-19

0 5

TerabasNews, Bangka Barat – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 431-01/Jebus, Sertu Harun melaksanakan komunikasi sosial (komsos) kepada pedagang kaki lima yang ada di Desa Puput, Kecamatan Parittiga Kabupaten Bangka Barat, Minggu (30/1/2022).

Dalam kegiatan itu, Sertu Harun menghimbau kepada para pedagang dan juga pembeli untuk selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Saat ini PPKM sudah dilonggarkan, semoga dengan dilonggarkannya PPKM ini bisa membantu memperbaiki penjualan para pedagang, dan perekonomian terus membaik. Namun saya menghimbau kepada pedagang untuk selalu disiplin protokol kesehatan,” kata Sertu Harun.

Sementara itu, Danramil 431-01/Jebus, Kapten Czi Maharuddin mengatakan, saat ini PPKM sudah mulai dilonggarkan. Dengan adanya pelonggaran ini perekonomian masyarakat saat ini sudah mulai sedikit membaik.

“Harapannya mudah-mudahan penjualan para pedagang kembali normal, dan bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari, agar tidak ada lagi Masyarakat yang kesusahan, ujarnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 saat beraktivitas di luar rumah mengingat saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir. (Pendim 0431/Bangka Barat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.