Tegas dan Rasional

TMMD Ke-110 T.A 2021 Bangka Barat Buka Akses Jalan Sepanjang 13,8 Kilometer

0 13

TerabasNews, Bangka Barat – Pra TMMD ke 110 T.A. 2021 yang baru saja dibuka Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa akan membuka akses jalan menghubungkan Desa Air Limau dengan Tanjung Ular sepanjang 13,8 Kilometer.

Dandim Mengatakan, jalan yg dibuka merupakan jalan yang menghubungkan dari desa ke kawasan ekonomi khusus (KEK) yakni kawasan industri yang ada di Bangka Barat.

“Akses jalan yang kita buka sepanjang 13,8 kilometer dengan lebar 30 meter dikerjakan dengan semangat kegotongroyongan,” ujar Dandim Agung.

Pra TMMD ke 110 melibatkan sedikitnya 150 personel terdiri dari Personil Kodim 0431 Bangka Barat, Bintalrem 045/Gaya, Lanal Babel, Polres Bangka Barat, Denzibang, Penrem 045/Gaya, Hubrem 045/Gaya, Zipur 2/SG, serta dari Dinas PUPR

“Kita juga sudah menyiapkan kendaran alat berat untuk memperlancar pembuatan akses jalan, seperti PC dan Buldozer,” ujar Dandim

Ia mengatakan, didalam TMMD ini terdapat juga beberapa program non-fisik baik itu penyuluhan maupun sosialisasi terkait narkoba, pertanian dan sebagainya. Adapun pelaksanaannya, bekerja sama dengan Satgas TMMD dengan instansi- instansi di Kabupaten Bangka Barat. (**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.