Tegas dan Rasional

Dandim 0431/Bangka Barat Langsung Buka Kegiatan Pra TMMD ke -110 T.A. 2021 di Desa Air Limau

0 39

TerabasNews — Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa buka secara langsung Pelaksanaan Pra TMMD ke 110 Tahun Anggaran 2021 Kodim 0431/ Bangka Barat, bertempat di Desa Air Limau Senin (15/02).

Kegiatan TMMD tersebut membuka akses jalan dari desa Air Limau dengan jalan menuju Tanjung ular yang merupakan kawasan Industri.

Dalam sambutannya mengatakan pembangunan diwilayah pedesaan salah satu realisasi pembangunan nasional Indonesia seluruhnya, baik dari pinggiran maupun sampai ke daerah perkotaan.

Lebih lanjut dandim mengatakan, kegiatan tersebut merupakan titik fokus pembangunan nasional pada kestabilan dan kemajuan Indonesia secara menyeluruh.

Dandim juga mengatakan, TNI AD berkomitmen ikut dalam mengambil bagian dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat dan mewujudkan kemanunggalan TNI Rakyat sebagai kekuatan Pertahanan.

Lanjut Dandim mengatakan, salah satu tujuan TMMD ini untuk menggelorakan kembali semangat gotong- royong serta mewujudkan wawasan kebangsaan dan ketahanan nasional guna menjaga keutuhan NKRI kepada masyarakat khususnya generasi nasional,

Dandim Agung juga menyampaikan bahwa, salah satu peran nyata TNI khususnya TNI Angkatan Darat (AD) dalam pembangunan tersebut adalah dengan melaksanakan kegiatan TMMD guna mensejahterakan masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Sekda Bangka Barat, Muhammad Soleh, Kapolres AKBP Fedriansah, Camat Muntok, Sukandi, Kepala Unmet, Wiyono, Calon Bupati Bangka Barat Terpilih, H. Sukirman, perwakilan Kejari, Dinas PUPR, Kepala Desa Air Limau serta tamu undangan. (**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.