Tegas dan Rasional

Jelang Penutupan TMMD Kodim Kendal, Satgas dan Warga Sempat Lembur Benahui Gapura

0 14

TerabasNews – KENDAL, Kamis 22/10 – Sejumlah warga dan Satgas TMMD semangat lembur pengecatan gapura yang selesai didirikan dengan warna dominan hijau loreng dalam rangka menyambut penutupan TMMD reguler ke-109 di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, di jalan baru produk TMMD Reg 109 Kodim 0715/Kendal.

“Sengaja pengecatan ini kami laksanakan setelah gapura berdiri untuk menjadikan gapura ini lebih bagus dan terhindar dari kotoran debu ataupun tanah menempel ketika pengecatan dalam kondisi belum terpasang,” ungkap Sarwo (25) salah satu pemuda yang terlibat dalam kegiatan tersebut.

Sarwo juga menjelaskan pendirian gapura ini Semata mata memeriahkan penutupan TMMD 109 dan kami merasa bangga selama sebulan kami bahu membahu dalam kegiatan pengecoran jalan ini.

“Alhamdulillah, khususnya pemuda dan umumnya seluruh masyarakat di desa kami sangat kompak, mendukung program pemerintah untuk menyambut dan memeriahkan penutupan TMMD di Sendangkulon” pungkasnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.