Tegas dan Rasional

Pembuatan gapura bambu di lokasi TMMD Sendang kulon

0 15

TerabasNews – KENDAL, Kamis 22/10 – Jelang penutupan TMMD reguler ke-109 109 Kodim 0715/Kendal.di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, semua serba kerja keras. Baik itu finishing di pengecoran jalan maupun pembuatan gapura.
Sekdes Desa Sendang Kulon, Ahmad Qosin mengatakan, dalam rangka penutupan kegiatan TMMD ini, dirinya bersama tim TMMD dengan warga Dusun Kacangan Lor, Desa Sendang Kulon, memang sangat semangat dalam mensukseskan jelang penutupan TMMD ini, dengan mempercantik dan memperindah lokasi.

‘’TNI bersama warga gotong royong membersihkan dan membuatkan gapura dari bambu untuk menyambut pejabat daerah yang akan meninjau lokasi,’’ tutur Ahmad Qosin

Dijelaskan, bambu-bambu yang dibersihkannya ini akan digunakannya dalam membuat gapura di lokasi TMMD pengerjaan jalan. ‘’Kami melakukan ini semua ikhlas, dan semua ini sebagai ucapan terima kasih kepada Satgas TMMD 109 Kodim 0715/Kendal yang telah berbuat banyak untuk pembangunan di desa kami Sendang Kulon’’ tambah Sekdes Qosin. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.