Tegas dan Rasional

Warga Siap Merawat Jalan Cor Warisan TMMD Kodim Kendal

0 14

TerabasNews – KENDAL, Kamis 22/10 – Program kegiatan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, secara resmi telah ditutup.
Bagi TNI anggota Satgas tak akan bisa melupaka bagaimana, membangun jalan TMMD itu di tengah cuaca yang menantang dan medan yang sulit. Hanya, berkat kebersamaan dan semangat TNI yang ditunjang oleh komponen lainnya, akhirnya selesai sudah pembangunan jalan sepanjang 1.200 Meter.

Menurut Kepala Desa Sendang Kulon, H Abdul Haris jalur pengecoran ini untuk menyempurnakan akses jalan dari Dusun kacangan lor ke Dusun pening Desa Sendangkulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal sehingga akan bermanfaat untuk membangun perekonomian, pertanian, perikanan sehingga masyarakat dapat menggunakannya dengan baik.

Untuk itu, Kades Abdul haris mengimbau sekaligus berpesan kepada seluruh masyarakat untuk memelihara dan merawat dengan baik jalan dimana pembangunannya dilakukan kurang lebih sekitar 1 bulan.
Lebih lanjut Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada TNI ditunjang juga oleh Polri, masyarakat dan semua pihak sehingga jalan bisa selesai dengan baik.
Sementara itu terpisah Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf Iman Widhiarto S.T menerangkan, selain kegiatan fisik berupa program pengecoran jalan sepanjang 1.200 M lebar 3 Meter, di TMMD Reguler ke-109 jajarannya juga merehab 10 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga setempat. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.