Tegas dan Rasional

Babinsa Menjadi Langganan Pengojek di Acara Penting TMMD Kodim Kendal

0 13

TerabasNews – KENDAL, Kamis 22/10 – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 109 Kodim 0715/ Kendal resmi ditutup tanggal 21 Oktober 2020 sepeda motor dinas Babinsa selalu jadi andalan.

Siap melayani mengantarkan para tamu dalam penutupan TMMD di antaranya Danrem 073/Makutarama, Dansatgas TMMD Kodim 0715/Kendal dan Forkopimda Kab Kendal menuju ke sasaran fisik TMMD. Dikarenakan medan yang sulit dijangkau dengan kendaraan roda empat.

Dansatgas TMMD Kodim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T memerintahkan seluruh personil Satgas TMMD Khusus Babinsa menyiapkan transportasi kendaraan roda dua untuk mengantarkan para tamu undangan menuju lokasi sasaran fisik TMMD.

Babinsa yang terlibat menjadi ojek dadakan Sertu Mulyanto mengatakan, “karena situasi medan yang sulit, dan susah untuk dijangkau dengan kendaraan roda empat, makanya seringkali pada saat ada program TMMD di wilayah Kodim 0715/Kendal, kami para Babinsa selalu siap menjadi ojek dadakan atau pun gojek dadakan, “ujarnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.