Tegas dan Rasional

Senangnya Warga Sendang Kulon, Mempunyai Jalan Bagus Dan Penerangannya Mumpuni

0 18

TerabasNews – KENDAL, Selasa 20/10 — Akhirnya tuntas sudah tugas pekerjaan yang dilakukan para TNI anggota Satgas TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.
Mereka selama sebulan bersama masyarakat Desa Sendang kulon mengerjakan sejumlah sasaran fisik, baik membangun jalan maupun rehab RTLH, dan mengikuti sasaran non fisik dari TMMD itu.
Di H -3 menjelang penutupan TMMD, nampak indahnya pemandangan jalan sepanjang 1,2 Km hasil karya TMMD reguler ke-109 yang sudah begitu bagus. Bahkan lampu penerangan juga sudah terpasang dan situasi menjadi terang benderang.
” Untuk pembangunan jalan cor, Tim satgas dan warga tinggal finishing, yakni pembereman jalan, satu hari ditargetkan akan selesai,’’ ungkap Danpos kangkung Pelda Supriyadi.
Seiring dengan telah selesainya pekerjaan fisik, sebagian anggota Satgas melakukan sejumlah pekerjaan persiapan penutupan TMMD. ‘’Semoga dengan hasil ini, jalan yang sudah bagus disertai penerangan, kelak bisa bermanfaat bagi warga. Terpenting warga masyarakat bisa merawatnya dengan baik, sehingga jalan awet dan berdaya guna dalam waktu yang lama,” imbuh Pelda Supriyadi (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.