Tegas dan Rasional

Menjadi Ajang Temu Kangen Saat Tugas TMMD

0 29

TerabasNews – KENDAL,Selasa 20/10 – Pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah memberikan kesan tersendiri buat salah satu anggota satgas TMMD dan warga setempat.

Adalah Sertu Hartono, anggota Satgas TMMD itu, yang tidak menyangka setelah 20 tahun lebih sejak lulus SMA dan berpisah dengan temannya Sumarni, warga setempat, akhirnya bertemu di lokasi TMMD.
‘’Saya sama sekali tidak menyangka, saat kerja di pengecoran jalan TMMD ini, bisa ketemu dengan kawan lama sewaktu SMA. Mungkin ini memang kehendak Allah, syukurlah bisa menyambung tali silaturahmi lagi, ” ungkap Sertu Hartono
Sumarni (40) yang warga setempat pun dibuat kaget, ‘’ya Allah saiki sampean dadi tentara to… Jebule melu mbangun dalan desoku iki.’’ Reaksi Sumarni.
‘’Gagah tenan yo sampean saiki anake wis piro saiki, ayo mampir omahku mengko tak gawekke kopi wis,” lanjut Sumarni. Bagi Sertu Hartono, kejadian yang dialami tu sungguh di luar daugaan, tugas TMMD bisa ketemu sahabat lama. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.