Tegas dan Rasional

Jelang Purna Tugas, Satgaa TMMD Gelar Syukuran Bersama Warga

0 5

TerabasNews – KENDAL, Selasa 20/10 – Kegiatan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, hampir rampung. Semua program, baik fisik dan non fisik berhasil dituntaskan.

Atas kesuksesan itu, para TNI anggota Satgas TMMD bersama Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, mengadakan syukuran. ‘’belum seratus persen memang tetapi pekerjaan yang tersisa tinggal finishing dan dikerjakan satu hari akan rampung. Untuk itu kami menggelar syukuran atas kelancaran TMMD yang sudah hampir 100 persen semua sasaran selesai,’’ terang Babinsa Sendang Kulon, sertu Rosi.

” Ya, hari ini kami menggelar syukuran atas kelancaran pengerjaan program TMMD ini. Dan mudah-mudahan hingga penutupan nanti tidak ada halangan,” ungkap Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T.

Kegiatan syukuran tersebut dilaksanakan bersama masyarakat.Karena mereka sangat membantu dan terlibat dalam pembangunan sasaran program TMMD,sehingga kesuksesan TMMD di Sendang Kulon itu tidak terlepas dari peran serta masyarakat. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.