Tegas dan Rasional

Sasaran Fisik Tambahan TMMD Kendal, TNI Perbaiki Atap Plafon SD

0 26

TerabasNews – KENDAL, Selasa 201/0 – Kasdim 0715/Kendal Mayor Inf.Sukamto tinjau personil Satgas TMMD reguler ke-109 yang sedang memperbaiki plafon yang rusak di ruang Perpustakaan SDN 03 Sendang kulon, Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Di kesempatan itu Kasdim Sukamto mengatakan, disamping melaksanakan kegiatan sasaran fisik pengecoran jalan dan rehab RTLH, beberapa personil ditunjuk untuk perbaiki plafon ruang perpustakaan SDN 03.

‘’Tidak masuk dalam program memang, tapi kita peduli karena plafon dalam kondisi rusak. Padahal selama kegiatan TMMD para personil Satgas istirahat tidur di ruang kelas SDN 03 Sendang kulon itu. Tidak salahnya kalau kami peduli,’’ terang Kasdim Sukamto.

Lebih lanjut Kasdim mengemukakan, bahwa Satgas TMMD harus selalu mengerti dan merasa saling memiliki terhadap gedung sekolah di desa sasaran.

‘’Seperti ruang Perpustakaan di SDN Sendang Kulon yang rusak kita perbaiki. Sekolahan merupakan jendela ilmu untuk tempat belajar anak-anak , agar dalam belajar mengajar nanti menjadi nyaman dan juga tidak akan lagi membahayakan murid-murid ketika waktu masuk sekolah dimulai ini kita perbaiki,” pungkas Kasdim. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.