Tegas dan Rasional

Kepedulian Ibu-Ibu Dorong Semangat TNI Satgas Rehab RTLH

0 12

TerabasNews – KENDAL, Selasa 20/10 – Salah satu sasaran fisik yang dikebut di Program TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, adalah rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Henik Sumarni (53) di Dusun Ngampelsari Rt 02 / RW 05, Desa Sendang Kulon,Kecamatan Kangkung.

Tiga hari menjelang TMMD usai, perehaban rumah itu telah memasuki tahap pemasangan atap genteng. Kebersamaan terlihat dari ibu-ibu tetangganya ikut membantu yang membuatkan minum dan jajanan.

Kepala Dusun Ngampelsari, Amir(53) mengatakan, pemasangan rangka kayu penyangga genteng untuk rumah Henik Sumarni sudah selesai semua dan, selanjutnya untuk pemasangan genteng terus dikebut agar sebelum TMMD usai pekerjaan sudah bisa selesai.

Kadus Amir mengapresiasi antusias ibu-ibu tetangga sekitar yang membantu membuatkan jajanan dari pisang sampai buat kue untuk para Satgas TMMD dan warga sekitar yang ikut gotong royong. ‘’Itu sangat membanggakan,’’ ungkapnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.