Tegas dan Rasional

Tinjau TMMD, Bagi Sembako Dan Puji Semangat Warga

0 19

TerabasNews – KENDAL, Sabtu, 17/10 – Kepala Staf Kodam (Kasdam) IV/Diponegoro Brigjen TNI Widi Prasetijono melakukan kunjungan Kerja (Kunker) dalam rangka pengawasan dan evaluasi pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah
Hadir mendampingi Kasdam dalam kunjungan tersebut diantaranya adalah Waaster Kasdam IV/Diponegoro Letkol Kav Henry RJ Napitupulu, S.Sos.M.I.Pol, Danrem 073/MKT Kolonel Inf Ari Yulianto,Sip.,Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto, S.T., Forkopimcam Kangkung, Kepala Desa Sendang kulon Bpk. H. Abdul Haris beserta perangkat.
Kapendam IV/Diponegoro Letkol Kav Susanto SIP MAP mengungkapkan selain meninjau progres pelaksanaan sasaran fisik Kasdam dan rombongan juga meninjau satu persatu sasaran yang masih dalam proses pengerjaan baik fisik maupun non fisik.
Beberapa sasaran fisik yang ditinjau diantaranya adalah pengecoran jalan sepanjang 1.200 meter dan pembangunan RTLH. Termasuk meninjau pelaksanaan sasaran non fisik yaitu pelaksanaan pembagian buku gratis.
Sementara itu, di sela-sela kunjungannya, Kasdam dan rombongan juga berkesempatan membagikan bingkisan berupa sembako kepada warga di sekitaran salah satu sasaran TMMD, khususnya kepada warga yang tidak mampu.
“Selama ini masyarakat sangat terbantu dengan adanya program TMMD. Demikian pula, masyarakat setempat juga ikut berperan aktif menyukseskan setiap kegiatan TMMD sehingga semua sasaran baik fisik maupun non fisik bisa terlaksana dengan baik,” pungkasnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.