Tegas dan Rasional

Kapolres Bateng dan Jajaran Bagikan Masker Ke Masjid Darussalam

0 59

TerabasNews – NAMANG – Kapolres Bangka Tengah (Bateng), AKBP Slamet Ady Purnomo bersama anggotanya melaksanakan kegiatan Jumat Kamtibmas. Masjid Darussalam Desa Belilik Kecamatan Namang menjadi titik kegiatan Jumat Kamtibmas tersebut.

Sebelum melaksanakan Sholat Jumat, pihak Polres Bateng membagikan masker kepada masyarakat sekitar khususnya para jamaah yang akan melaksanakan salat jumat.

Terlihat, para Anggota Polres Bateng membagikan sekaligus memasang langsung masker kepada beberapa warga setempat. Tidak hanya itu, usai salat jumat, Kapolres juga memberikan bingkisan serta alat kebersihan kepada pengurus Masjid Darussalam. Selain itu, beberapa warga lansia juga diberikan bahan pokok berupa beras.

Kapolres Bateng, AKBP Slamet ady purnomo melalui Kabag Ops, AKP Yudha wichaksono mengatakan kegiatan Jumat Kamtibmas ini masuk dalam agenda rutin Polres Bateng.

“Masjid se-Bateng akan didatangi Polres Bateng satu persatu, dalam rangka menyelenggarakan ibadah bersama masyarakat, tujuan kita menyelenggarakan kegiatan ini, antaranya agar tercipta hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat,” kata AKP yudha, Jumat (16/10).

Selain itu, diutarakan dia, Polres Bateng juga gencar mensosialisasikan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 saat ini. Selain itu, lanjut dia, pihaknya bersama pemerintah juga berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dilingkungan masyarakat.

“Dengan adanya sosialisasi ini, kita harapkan masyarakat lebih disiplin menjalankan protokoler kesehatan,” ungkapnya.

Penutup, dia mengucapkan terima kasih atas antusias dan partisipasi masyarakat setempat sehingga kegiatan Jumat Kamtibmas ini dapat berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, kegiatan Jum’at Kamtibmas kita hari ini berjalan lancar. Pengurus Masjid menyambut kedatangan kami dengan baik. Kegiatan ini tadi langsung di pimpin oleh Kapolres Bateng, AKBP Slamet ady purnomo,” tutupnya (Hend)

Leave A Reply

Your email address will not be published.