Tegas dan Rasional

Kelurahan Koba Mendukung Penuh Kampung Tegep Mandiri

0 7

Koba, TerabasNews – Pemerintah Kelurahan Koba, Kecamatan Koba Kabupaten Bangka Tengah mendukung penuh program Kepolisian, dalam hal ini Polsek Koba yang menjadikan Gang Sejati sebagai Kampung Tegep Mandiri.

“Kami dari pemerintah Kelurahan Koba sangat mendukung Program Kampung Tegep Mandiri, yang ditujukan untuk mempercepat penanganan dan pemutusan mata rantai penyebaran covid-19 ini,”ujar Lurah Koba Hendra, Jumat (16/10)

Dikatakan Hendra, dengan di jadikannya Gang Sejati Kelurahan Koba dijadikan Kampung Tegep Mandiri, akan mempermudah koordinasi antara pihak Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat dengan masyarakat.

“Kami sebagai perangkat Kelurahan bisa langsung koordinasi dengan pihak Bhabinkamtibmas dan Babins, dalam menjalankan protokol kesehatan ataupun kegiatan-kegiatan yang berhibungan dengan Kampung Tegep Mandiri,”terangnya

Lanjut Hendra, Ia juga meminta kerjasama dari semua masyarakat untuk selalu menjalan Protokol Kesehatan, sesuai dengan intruksi dari Pemerintahan Pusat maupun Daerah.

“Mari kita bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19, tetap menjalankan protokol kesehatan yang sudah di tentukan, demi kebaikan bersama, lindungi keluarga dan lingkungan sehingga tidak terjadi penyeberan Covid di wilayah kita ini. Pada intinya kami semua sangat mendukung program ini,” pungkasnya.(hend)

Leave A Reply

Your email address will not be published.