Tegas dan Rasional

Tiga Anggota Satgas TMMD Rayakan Kenaikan Pangkat di Lokasi TMMD

0 12

TerabasNews – KENDAL, Senin 5/10 – Sebagai wujud syukur kenaikan pangkat tiga orang anggota Satgas TMMD, dilaksanakan do’a bersama dengan masyarakat dilokasi TMMD ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal Jawa Tengah.

Syukuran kenaikan pangkat bersama tersebut dilaksanakan sederhana namun penuh makna. ” Cukup dengan membaca do’a bersama dilanjutkan makan bersama warga masyarakat yang ikut bekerja, itu sudah cukup untuk ke tiga orang anggota Satgas yang merayakan kenaikan pangkat, ” kata Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T. di lokasi TMMD

Adapun mereka yang naik pangkat, masing-masing Serka Martono ke Serma, Sertu Mahfurin ke Serka dan Serda Hadi Pramono ke Sertu. Ketiganya adalah anggota Satgas TMMD yang dinas di Koramil 05/Cepiring.

” Kenaikan pangkat kali ini sungguh sangat berbeda bagi saya dan tentunya sangat berkesan dihati saya karena selain diupacarakan di Kodim, syukuran dilanjutkan di lokasi TMMD, ” papar Serma Martono. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.