Tegas dan Rasional

Pemasangan Baliho HUT TNI Dilaksanakan di Lokasi TMMD,Jelang HUT TNI Ke 75

0 13

TerabasNews – KENDAL, Senin 5/10 – Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan peringatan HUT TNI Ke-75 Tahun 2020, Kodim 0715/Kendal memasang baliho, umbul-umbul dan spanduk HUT TNI Ke-75 di lokasi TMMD Reguler Ke 109 , Desa Sendang kulon, Kecamatan Kangkung, Kendal.

Baliho tersebut dipasang tepat di samping kanan kiri pekerjaan betonisasi pengecoran jalan yang merupakan sasaran fisik utama Program .

Sedikitnya melibatkan 20 orang saat mendirikan baliho raksasa itu, dengan dipimpin Danramil 0715 Kendal – 05 Cepiring Kapten Cpl Esti

“Pada baliho ini terpampang foto Presiden beserta Wakil presiden Panglima TNI di ikuti dengan foto para pimpinan TNI dari AD,AL dan AU serta foto Bupati Kendal dan wakilnya. serta gambar Alustita dan anggota TNI dengan Masyarakat yang terpajang sehingga menjadi dorongan penyemangat bagi seluruh Anggota TNI yang ada di seluruh Nusantara,” kata Kapten Cpl Esti.

Ia menerangkan, tujuan dilaksanakan pemasangan baliho ini agar seluruh Masyarakat mengetahui bahwa sebentar lagi TNI akan merayakan hari jadinya yang ke 75. Pemasangan Baliho ini sekaligus merupakan bentuk rasa kegembiraan anggota TNI dari Kodim 0715/Kendal dan Satgas TMMD ke 109 yang sebentar lagi kita akan merayakan hari jadi TNI ke 75

“Pemasangan spanduk ini sesuai dengan apa yang telah diperintahkan oleh komando atas. Pemasangan baliho dengan ukuran 3 x 6 Meter ini kita pasang di lokasi TMMD Sendang kulon,” imbuh Danramil Kapten Cpl Esti. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.