Tegas dan Rasional

Meriahkan HUT TNI, Kodim 0715 /Kendal Pasang Baliho di lokasi TMMD

0 14

TerabasNews – KENDAL, 5/10 – Menyambut HUT TNI (Tentara Nasional Indonesia) ke -75, personel Kodim 0715/Kendal yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler 109 memasang Baliho dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 75 Tahun itu .

Pemasangan Baliho tersebut dilaksanakan di lokasi Pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715.Kendal di Desa Sendang kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. \

Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Budi Cahyo Kurdianto mengatakan, dengan pemasangan Baliho di lokasi TMMD itu, sehingga nampak semakin semaraknya desa sasaran TMMD dalam menyongsong HUT TNI ke 75.

” Pemasangan Baliho di lokasi TMMD 109 bersama dengan yang ada di Makodim dan Koramil jajaran, merujuk kepada perintah Komando Atas tentang pemasangan Baliho di tiap-tiap satuan terhitung mulai tanggal 1 (satu) September 2020 sampai dengan 10 (sepuluh) Oktober 2020. Hal ini secara tidak langsung mengajak personel jajaran Kodim 0715/Kendal untuk menumbuhkan rasa kecintaannya terhadap TNI,” terang Kapten Inf Budi Cahyo Kurdianto.

Menurutnya, pemasangan Baliho untuk memeriahkan HUT TNI itu , agar masyarakat tahu akan keberadaan TNI di wilayahnya terutama di lokasi TMMD 109 . ”Selain itu juga mengajak komponen masyarakat sebagai generasi Bangsa Indonesia untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan,” pungkas Pasiter Budi Cahyo. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.