Tegas dan Rasional

Dengan Motor, Waaster Kasdam Iv/Diponegoro Kunjungan Lokasi TMMD Sendang Kulon

0 19

TerabasNews – KENDAL, Kamis 1/10 – Dengan motor, saat Waaster Kasdam IV/Diponegoro Letkol Kav Hendri R J Napitupulu.S.sos.M.I.Pol. melakukan kunjungan ke lokasi TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Penggunaan motor itu dilakukan saat Waaster melihat secara langsung proses pembangunan pengecoran jalan sepanjang 1200 meter.

Waaster Kasdam IV/Diponegoro memberikan apresiasi kepada anggota Satgas TMMD ke-109 bersama masyarakat Desa Sendang Kulon yang semangat untuk membangun pengecoran jalan dengan ikhlas serta selalu bergotong royong.

“TMMD merupakan program lintas sektoral baik TNI, Polri, pemerintah serta masyarakat. Ke depan nantinya diharapkan akan semakin meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” Ucapnya.

Terpisah, H. Abdul Haris selaku Kepala Desa Sendang Kulon berterima kasih kepada anggota TNI yang sudah berjuang membangun jalan di Desa Sendang Kulon sepanjang 1.200 meter.

” Semoga kedepanya program TMMD ini bisa terus dilakukan lagi di daerah daerah lain yang membutuhkan,” papar Kades Abdul Haris. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.