Tegas dan Rasional

Tim Wasev Kodam IV Sempatkan Cek Pekerjaan Jalan TMMD Kendal

0 14

TerabasNews – KENDAL, Kamis 1/10 – Tim Pengawasan dan Evaluasi TMMD Reguler ke 109 dari Kodam IV/Diponegoro yang Waas ter Kasdam IV/Diponegoro, Letkol Kav Henry J.R Napitupulu, sempatkan cek pekerjaan jalan saat mengadakan kunjungan ke lokasi program TMMD Reguler Ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Tujuan kunjungan ke lokasi Program TMMD adalah untuk mengecek, melihat dan menyaksikan secara langsung pengerjaan proyek-proyek di lapangan yang sedang dikerjakan. Apakah sesuai dengan yang telah dilaporkan sebelumnya.

Pada kesempatan itu Tim Wasev Letkol Kav Henry J.R Napitupulu sempat berdialog dengan para prajurit yang sedang bekerja. Ditandaskan, bahwa pekerjaan ini merupakan suatu pekerjaan yang mulia sebagai wujud dari pengabdian prajurit TNI kepada rakyat bangsa dan negara.

“Sebagai realisasi pelaksana tugas operasi militer selain perang (OMSP) dimana Prajurit TNI turut membantu dan mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya sesuai dengan Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI,” Ungkapnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.