Tegas dan Rasional

Lancar, Pasokan Material di TMMD Kodim Kendal

0 69

TerabasNews – KENDAL, Rabu 23/09 – Pengecoran jalan di wilayah Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung yang merupakan sasaran kegiatan fisik program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 109 TA 2020 sudah berjalan, terlihat persiapan baik material maupun personil sudah direncanakan dengan matang.

“Berbagai persiapan persiapan baik material maupun personal maupun rencana kegiatan harus direncanakan dengan matang,” Ujar Kapten cpl Ngesti Purwanto selaku koordinator lapangan pengecoran jalan.

Jalan yang menghubungkan antara Dusun Kacangan Lor dan Dusun Pening ini diharapkan pembangunannya dapat berjalan dengan lancar, tak kalah pentingnya pendistribusian material seperti semen, pasir, split harus tepat waktu, tepat sasaran serta tak kalah pentingnya koordinasi dengan pihak pihak terkait harus berjalan dengan baik.

Harapan dari satgas TMMD dan Pemerintah Daerah pembangunan jalan sepanjang 1200 yang merupakan akses transportasi warga Sendang Kulon ini dapat selesai tepat waktu dan manfaatnya segera bisa dirasakan sehingga mendukung peningkatan roda perekonomian di wilayah tersebut.

“Semoga pembangunan ini cepat selesai, dan bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar,” harapan Kapten cpl Ngesti Purwanto. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.