Tegas dan Rasional

Waktu Istirahat Anggota Satgas TMMD Silaturahmi Dengan Warga

0 116

TerabasNews – KENDAL, Rabu 23/09 – Dalam rangka menjaring masukan dari warga desa, di sela-sela melaksanakan tugas TMMD, sejumlah TNI anggota Satgas TMMD 109 Kodim 0715/Kendal bersilaturahmi kepada warga Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung .

Seperti yang dilakukan anggota satgas TMMD saat istirahat kerja menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan para petani yang ada di desa Sendang Kulon, tampak anggota satgas TMMD menemui petani saat berada di sawah.

“Sekedar menjalin silaturahmi dengan warga desa sasaran yang kebanyakan berprofesi sebagai petani. Banyak hal yang saya dapat, tentang harapan mereka terhadap TMMD dari Kodim 0715/Kendal,” Kopda Hudianto anggota satgas TMMD.

Sementara itu para petani mengaku, sangat senang jika ngobrol dengan personel TNI, karena TNI sangat merakyat seperti tidak ada batas antara masyarakat dengan TNI.

“Semoga TNI selalu semangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD ke-109. Kami warga Desa Sendang Kulon selalu mendukung dan akan membantu sebisa kami dalam kegiatan TMMD Reguler yang dilaksanakan Satgas TNI dan warga,” ucapnya. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.