Tegas dan Rasional

Satgas TMMD Reg – 109 Bantu Ibu Angkat Hasil Panen Padi

0 10

TerabasNews – KENDAL, Jumat 18/09 – Musim kemarau masih melanda Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung. Saluran irigasi yang menuju ke lahan para petani sedikit demi sedikit debit air mulai berkurang, hal ini dirasakan oleh Warga Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung, Rabu (16/9/2020).

Warga Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung yang pas kebetulan sedang panen padi, mengatakan sangat bersyukur atas hasil panen tahun ini yang melimpah hasilnya.

“saya merasa bersyukur karena hasil panennya musim ini bagus dan berbobot Pak TNI dan ngepasi tanahnya kering sehingga pada saat panen padi tidak terlalu membuang tenaga karena tanah tidak terlalu berlumpur,ngoten Pak TNI” ujar Rokayati salah satu petani Desa Sendang Kulon

Salah satu anggota Satgas TMMD Sendangkulon yang kebetulan melintasi jalan pertengahan sawah itu merasa senang bisa membantu warga,ibu ibu mengangkat hasil panen dari sawah yang membutuhkan pertolongan.

“Karena sudah sepatutnya kita bertebar kebaikan,” ungkap salah satu Satgas TMMD-Reg-109 Kodim 0715/ Kendal. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.