Tegas dan Rasional

TNI Luangkan Waktu Demi Keselamatan Generasi Penerus Bangsa

0 12

TerabasNews – KENDAL, Jumat 18/09 – Salah satu upaya dilakukan baik Fisik maupun Non Fisik dalam pelaksanaan TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah terus berjalan.

Hal ini dapat kita lihat di lapangan dari Anggota Kodim 0715/Kendal yang begitu bersemangat baik di lapangan(lokasi TMMD) maupun Non fisik saat memberikan Perhatian yang berupa, pembinaan kepada Putra-Putri Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung, Rabu (16/9/2020).

Apa yang dilakukan Satgas TMMD-Reg-109 Kodim 0715/Kendal sangat mendapat apresiasi dari warga, karena setidaknya Warga Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung merasa dibantu dan merasa tidak terlalu kuatir karena Pak TNI telah memberikan pelajaran kepada Putra Putrinya.

Seperti yang dilakukan Sersan Satu Muhammad Niti, dirinya menyambangi rumah salah satu warga dan memberikan penyuluhan terkait jaga protocol kesehatan di masa pandemi ini. Selain itu dirinya juga mengajak menanamkan akhlak pada anak-anak.

“Baik berupa penanaman Akhlak maupun mengingatkan kepada putra putrinya untuk wajib memakai masker,” Ujar Sersan satu Muhammad Niti. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.