Tegas dan Rasional

Kejar Taregt, Material Terus Digelontorkan ke Lokasi TMMD

0 21

TerabasNews – KENDAL, Jumat 18/09 – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal yang memasuki Pra TMMD. Untuk pengecoran betonisasi jalan Dusun Pening,Desa Sendangkulon,Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal sudah mulai berjalan dan kelihatan hasilnya, Rabu (15/9/2020).

Seperti kegiatan pengiriman material semakin hari material terus berdatangan ke lokasi TMMD . Lancarnya pengiriman material ke lokasi TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal tentunya akan memperlancar kegiatan pembangunan pengecoran jalan, dan memudahkan satgas yang tergabung dalam TMMD reg ke-109 dan masyarakat.

Mukarom (42), salah satu warga yang ikut bekerja di lokasi mengatakan, kondisi jalan yang cukup lebar bisa memudahkan angkutan material bisa masuk menuju dekat lokasi pengerjaan.

“Karena kondisi jalan yang cukup lebar menuju sasaran fisik lokasi pengecoran jalan memungkinkan truk-truk pengangkut material masuk ke lokasi pengecoran jalan, tentunya akan mempermudah kegiatan tersebut”, kata dia. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.