Tegas dan Rasional

Molen Akan Jadikan Pasir Putih Sebagai Contoh Kota Bersih dari Narkoba

0 287

TerabasNews – Pangkalpinang – Wali Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) akan menjadikan Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Bukit Intan Sebagai Suatu Titik barometer untuk dijadikan contoh sebagai kota yang bersih narkoba.

Hal tersebut dikatakan Molen, karena Pasir Putih merupakan Zona Merah terkait kasus narkoba.

“Kita akan menjadikan Kelurahan Pasir Putih menjadi skala prioritas sebagai Kota Bersinar (Bersih Dari Narkoba),” ujar Wali Kota, Kamis 27/8.

Molen juga mengatakan, untuk tempat tempat lain akan mengikuti untuk dijadikan sebagai kota bersih dari narkoba, kota Pangkalpinang harus bersih dari narkoba.

“Tidak hanya di lingkungan masyarakat, harus bersih narkoba melainkan juga disekolah, perusahaan dan dinas dinas harus bersinar,” katanya

Dikatakannya, bahaya narkoba tidak terlepas dari sakitnya menjurus kearah pergaulan bebas, karena pergaulan bebas banyaknya menjurus kearah narkoba.

“Kita berharap dengan bersama sama dan adanya dukungan dari BNN kita bisa memberantas narkoba sampai keakar-akarnya, sehingga tidak ada lagi yang namanya bisnis narkoba di Kota Pangkalpinang,” harapnya.

Molen juga mengatakan jika ada ASN Khususnya ASN Pemkot Pangkalpinang terlibat seperti itu langsung kita proses hukum dan jika mengarah keaturan kepegawaian akan kita ganti jabatannya. (Adv/Hend)

Leave A Reply

Your email address will not be published.