Tegas dan Rasional

Pemkot Dan Polres Pangkalpinang Rakor Pembentukan Mall Pelayanan Publik

0 226

TerabasNews – Pemerintah Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung bersama Polres Pangkalpinang Rapat Koordinasi pembentukan Mall Pelayanan Publik (MPP).

Dalam rapat tersebut langsung dihadiri dan di pimpin Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam bertempat di gedung OR Pemkot, 26/08.

Sekda kota Pangkalpinang, Radmida Dawam mengatakan, Pemerintah Kota sangat menyambut baik dengan pembentukan Mall Pelayanan Publik oleh Polres Pangkalpinang.

“Kami sangat berterima kasih dengan polres Pangkalpinang telah menginisiasi kegiatan pembentukan MPP ini,” Ujar Sekda.

Radmida juga mengatakan, pihaknya sudah ada rencana untuk merenovasi dan membangun gedung untuk dijadikan gedung Pelayanan Satu Pintu.

“Pelayanan publik sangatlah penting terutama dalam rangka percepatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat baik yang dilaksanakan oleh instansi yang mengelola perizinan ataupun non perizinan,” ujarnya.

Ia mengatakan, merupakan suatu kewajiban sebagai Pemerintah Kota Pangkalpinang baik itu di Pemerintah Daerah serta Pemerintah Pusat maupun di BUMN dan BUMD itu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dalam rangka percepatan pencapaian visi dan misi Presiden RI.

“Disini saya menilai ini sangat penting dengan adanya Mall Pelayanan Publik (MPP) dan perizinan di Kota Pangkalpinang,” katanya.

Hadirnya Mall Pelayanan Publik (MPP) ini diharapkan masyarakat bisa merasakan bahwa mereka dilayani dengan baik dan mereka tidak merasa terhambat dalam masalah proses pelayanan nanti.

“Disini kita harus adaptasi kebiasaan baru dan harus bisa bergerak sama seperti biasanya namun dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Polres Pangkalpinang tersebut turut dihadiri
Asisten Pemerintahan dan Kesra, Dinas
Perhubungan, DPMPTSPTK, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Satpol PP, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan beserta instansi terkait. (Adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.