Tegas dan Rasional

Anggota DWP Disperidag Babel Gelar Silaturahim Dan Bahas Program Kerja 2022 Pangkalpinang-Anggota Dharma Wanita

0 29

TerabasNews, Persatuan (DWP) Dinas Perindustrian Dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Jumat (11/2) mengelar tali silaturahim di ruang rapat kantor Disperidag Babel.


Selain silaturahim, DWP Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung membahas program kerja di tahun 2022.


Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Wulan Tarmin, mengawali sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pegawai dan anggota DWP yang hadir pada acara silaturahim DWP ini.


“terima kasih atas kehadirannya, semoga bermanfaat dan membawa berkah buat kita semua yang hadir,”ucapnya.


Semoga dengan adanya pertemuan ini, dirinya berharap seluruh pegawai dan anggota DWP Disperindag Babel semakin memperkuat dan memperkokok tali silaturahim yang sudah terjalin selama ini.
Pertemuan anggota DWP Disperindag Babel selain untuk bersilaturahim, menurutnya pertemuan ini juga untuk membahas program kerja DWP Disperindag Babel tahun 2022.


Dimana dalam pengurusan organisasi DWP memiliki tiga bidang kepengurusan, yaitu bidang pendidikan, bidang sosial budaya dan bidang ekonomi yang mengacu kepada rencana aksi nasional yang ditetapkan pemerintah.


“Pertemuan ini dilakukan setiap satu bulan sekali. DWP Disperindag kedepanya harus mempunyai tujuan, misalnya saja kedepannya mau diadakan keterampilan masak-memasak dan siraman rohani atau membuat makanan pempek dan lain-lain, hasilnya bisa kita jual,” katanya.


Di penghujung acara anggota DWP Disperindag Babel melakukan ramah tamah dan arisan, dengan penuh semangat canda tawa. (Mislam)

Leave A Reply

Your email address will not be published.