Tegas dan Rasional

Bank Sumsel Babel Toboali Gelar Undian Tabungan Pesirah, Ini Nama Pemenangnya

0 29

TerabasNews, Bangka Selatan – Bank Sumsel Babel Cabang Toboali Kabupaten Bangka Selatan menggelar pengundian Grand Prize tabungan Pesirah priode Januari sampai Desember 2021, Kamis (3/2/2022) di kantor Bank Sumsel Babel Toboali.

Hadiah yang dibagikan Bank Sumsel Babel dalam pengundian grand prize tersebut yakni satu unit mobil Toyota Innova Tipe G, dua unit sepeda motor Honda, satu unit televisi, satu unit Kulkas, dan satu unit Laptob.

Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Toboali, Edward Oktavidy mengatakan, undian grand prize sebagai bentuk penghargaan Bank Sumsel Babel kepada nasabah yang telah mempercayakan dananya ditempatkan di Bank Sumsel Babel Cabang Toboali.

“Kali ini seperti biasa kita mengadakan undian priode Januari sampai Desember 2021. Untuk undian hari ini khusus nasabah di Bank Sumsel Babel Cabang Tobolai dan cabang pembantu Payung,” kata Edward Oktavidy kepada wartawan, Kamis (3/2/2022)

Ia mengatakan, teknis pengundian grand prize ini untuk nasabah tabungan pesirah yang saldonya Rp 5 juta diikut sertakan dalam pengundian grand prize Toyota Innova.

“Tabungan pesirah merupakan produk tabungan Bank Sumsel Babel yang memberikan undian berhadiah kepada nasabah sebagai wujud apresiasi kepada nasabah yang telah menempatkan dananha di Bank Sumsel Babel,” ujarnya.

Sementara itu, Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Pemkab Bangka Selatan, Haris Setiawan mengatakan, undian pesirah Bank Sumsel Babel Cabang Toboali merupakan bentuk komitmen dari Bank Sumsel Babel dalam rangka memberikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah menitipkan uangnya di Bangka Sumsel Babel.

“Ini memberikan motivasi kepada masyarakat bahwa segera menabung dan mendapatkan hadiah, dan ini juga ikut membangun kabupaten Bangka Selatan,” kata Haris.

Ia mengatakan, Bank Sumsel sudah memberikan kontribusi yang sangat luar biasa karena memberikan support kepada UMKM kita terkait dengan pengembangan usahanya dalam bidang perkreditan.

“Dimasa pandemi seperti sekarang ini, pemulihan ekonomi nasional salah satu konsepnya adalah bagaimana memberikan suppor UKM, dengan memberikan kemudahan-kemudahan kredit dan sebagainya sehingga para UKM dimasa pandemi ini bisa mengembangkan usahanya dan bisa terus eksis,” ujarnya.

Berikut ini nama pemenang undian Grand Prize Bank Sumsel Babel

  1. Sepeda Motor Honda atas nama Toni nasabah Cabang Toboali
  2. Sepeda Motor Honda atas nama Nasrun nasabah Cabang Toboali
  3. Smart TV atas nama Jamalia nasabah Cabang Payung
  4. Laptop atas nama Sumilah nasabah Cabang Toboali
  5. Lemari Es (Kulkas) atas nama Muningwati nasabah Cabanh Toboali, dan
  6. Mobil Toyota Innova atas nama Ratna Wulan nasabah Cabang Toboali. (rus)

Leave A Reply

Your email address will not be published.