Tegas dan Rasional

Korem 045/Gaya Gelar Olahraga Bersama Forkopimda Dan Instansi Vertikal Provinsi Babel

0 54

TerabasNews, Pangkalpinang – Korem 045/Garuda Jaya melaksanakan Olahraga bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Instansi Vertikal Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta personel TNI-Polri Jum’at 04/02/2022 di Makorem Jl Padang Lama Kel. Air Itam Kec. Bukit Intan Kota Pangkalpinang.

Forkopimda yang turut olahraga bersama yaitu Danrem Brigjen TNI M Jangkung Widyanto, S.I.P., M.Tr.(Han), Kapolda Irjen Pol Drs Yan Sultra Indrajaya, Ketua DPRD Herman Suhadi, Danlanal Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan, Kabinda Iman Santoso dan pimpinan dari instansi vertikal lainnya.

Olahraga diawali dengan apel bersama dilanjutkan dengan kegiatan senam yang di dalam dilaksanakan Senam Bedincak di lapangan hijau Makorem kemudian melaksanakan olahraga bersama diantaranya bola kaki, tenis meja, tenis lapangan, bola basket, futsal dan juga bola volly.

Danrem dalam sambutannya menyampaikan bahwa makna olahraga bersama untuk menjalin kebersamaan, sinergitas, persaudaraan antara Forkopimda dan Instansi Vertikal lainnya serta antara TNI dan Polri yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Brigjen TNI M Jangkung Widyanto mengungkapkan olahraga bersama merupakan kegiatan yang tidak formil sehingga melalui kegiatan ini bisa sebagai silaturahmi sekaligus, tukar pikiran dalam berbagai penyelesaian permasalahan dalam tugas.

Harapan Komandan Korem dengan olahraga semuanya sehat, imun meningkat sehingga bisa melaksanakan tugas pokok dengan baik.

(R.H. Penrem 045/Garuda Jaya).

Leave A Reply

Your email address will not be published.