Tegas dan Rasional

Dukung Program Percepatan Vaksinasi Covid-19, Babinsa Koramil 431-01/Jebus Lakukan Pendampingan

0 4

TerabasNews, Bangka Barat – Babinsa Koramil 431-01/Jebus, Serda Romsan melaksanakan pendampingan kepada tim tenaga kesehatan (Nakes) yang melakukan vaksinasi Covid-19 kepada warga, Sabtu (29/1/2022).

Kegiatan vaksiansi yang dilaksanakan di Desa Sinar Manik Kecamayan Jebus Kabupaten Bangka Barat itu dalam rangka mensukseskan program pemerintah untuk mencegah penularan Covid-19 di daerah tersebut.

Disela-sela kegiatan Babinsa Koramil 431-01/Jebus, Serda Romsan mengatakan, kegiatan pendampingan kepada tim tenaga kesehatan dalam melakukan vaksinasi kepada warga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

“Kami lakukan ini guna membantu petugas kesehatan supaya dalam penyuntikan vaksin kepada peserta dapat berjalan dengan lancar dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 seperti masker,” kata dia.

Sementara itu, secara terpisah, Danramil 431-01/Jebus, Kapten Czi Maharuddin mengatakan, pendampingan dilakukan guna mendukung dan membantu pengamanan di lokasi pelaksanaan vaksinasi agar berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kami memastikankegiatan ini vaksinasi ini berjalan aman, lancar dan kondusif serta tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan,” ujarnya

Dirinya menghimbau kepada seluruh Warga setelah di Vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita harus tetap waspada jangan mengabaikan Prokes, karena pandemi Covid-19 ini masih melanda dan kita tetap jaga kesehatan,” ujarnya. (Pendim 0431/Bangka Barat)

Leave A Reply

Your email address will not be published.