Tegas dan Rasional

Polsek Patebon Gelar Vaksinasi dan Sampling Swab Antigen, Ini Hasilnya

0 3

TerabasNews, Kendal – Kepolisian Sektor (Polsek) Patebon menggelar vaksinasi Covid-19 dan sampling swab antigen di enam lokasi yang ada di wilayah Kecamatan Patebon, Sabtu (29/1/2022).

Kegiatan vaksinasi kepada masyarakat umum dan juga anak usia 6 sampai 11 tahun ini dilakukan di SD N 01 Sukolilan, Balai Desa Wonosari, SD Muhammadiyah Purin, SD N 02 Pidodo wetan, SD N 02 Donosari, MI Lanji.

Kapolsek Patebon AKP Miyardi, mengatakan, kegiatan vaksinasi dan sampling Swab antigen dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Petabon.

“Kita menghimbau kepada masyarakat yang mengikuti vaksinasi ini untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Dan bagi masyarakat yang belum divaksin untuk segera vaksin agar penyebaran Covid-19 bisa ditekan,” kata AKP Miyardi.

Sementara itu, Camat Patebon Abdul Mufid, mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di lingkungan masyarakat maupun sekolah.

“Kegiatan vaksiansi di enam lokasi yang ada di Kecamatan Patebon ini berjumlah 300 orang baik yang dewasa maupun anak usia 6 sampai 11 tahun. Sedangkan hasil sampling Swab kepada 37 ormag hasilnya dinyatakan negatif,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Badan Intelejen Nasional (BIN) Jawa Tengah (Jateng) Deny dan BIN Jateng Riyadi, Kapolsek Patebon AKP Miyardi, SH beserta para Kanit, Camat Patebon Abdul Mufid, SH., MM, Kapus Patebon 1 dan 2, Babinsa Koramil 02 Patebon, Bhabinkamtibmas Polsek Patebon. (Nyaman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.