Tegas dan Rasional

Memerangi COVID-19 Polsek Kelapa Bersama Forum Babel Peduli Lakukan Fogging

0 5

TerabasNews, Bangka Barat – Dalam upaya memerangi Penyebaran COVID-19 di wilayah Kecamatan Kelapa, Polsek Kelapa Polres Bangka Barat bersama Forum Babel Peduli melakukan fogging  di sejumlah Tempat Ibadah, Selasa 08/06.

Kapolsek Kelapa IPTU A.F Pulungan, SE seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK  mengatakan kegiatan fogging dibantu Forum Babel Peduli yang terdiri dari Komunitas Resam peduli, komunitas Scooter kelapa, Pramuka peduli, Relawan Satgas Covid.19 Babel, RSTI, kampung Dongeng.

Ia mengatakan kegiatan fogging yang dilakukan merupakan sebagai wujud bhakti Polri khususnya Polsek Kelapa dalam upaya mencegah dan meminimalisir penyebaran COVID-19

“Kita melakukan fogging dibeberapa tempat Ibadah yaitu musholla dan Masjid di desa Sinar Sari serta di Kelurahan Kelapa,” Ujar Kapolsek Kelapa.

Dikatakannya, mengingat sampai saat ini penyebaran COVID-19 masih menjadi polemik dan permasalahan global, maka kita lakukan fogging.

“Selain itu juga kita menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes COVID-19, Seperti menjalankan 5M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, membatasi mobilisasi,” ujarnya. (hend)

Leave A Reply

Your email address will not be published.