Tegas dan Rasional

SATLANTAS POLRES BANGKA BARAT TINGKATKAN PATROLI SIANG HARI

0 22

TerabasNews, Bangka Barat – Satlantas polres Bangka Barat melaksanakan giat patroli rutin pada siang hari menggunakan ranmor roda empat dengan menyusuri sepanjang jalan Mentok Kabupaten Bangka Barat, Selasa (01/06/2021)

Kasat lantas Polres Bangka Barat Iptu R.T.A Sianturi ,seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Bangka Barat di daerah-daerah rawan laka serta juga agar menciptakan situasi yang aman, nyaman bagi masyarakat dalam beraktifitas.

“kegiatan ini, cegah gangguan kamtibmas maupun kecelakaan. Kegiatan patroli siang hari ini juga terus ditingkatkan oleh anggota Satlantas Polres Bangka Barat karena kehadiran polisi ditengah masyarakat sangat dibutuhkan,” tutur Kasat Lantas

Tidak hanya itu saja kegiatan patroli ini dilakukan agar terciptanya kamseltibcarlantas,dan juga untuk mengontrol serta menghimbau para pengguna jalan agar selalu waspada dan berhati-hati saat mengendarai kendaraannya. (**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.