Tegas dan Rasional

Cegah Penyebaran Covid-19 Danramil 431-02/Muntok dan Babinsa adakan Rapat dan Sosialisasi pada Warga

0 84

TerabasNews, Bangka Barat – Danramil 431-01/Mentok, Mayor Inf Suparlan bersama Babinsa melaksanakan rapat dan sosialisasi Penangganan Covid -19  di Desa Kundi  Kecamatan Simpang Tritip, Selasa 27/4.

Seizin Komandan Kodim 0431/Babar, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos , Danramil mengatakan rapat dan sosialisasi yang dilaksanakan seiring meningkatnya Kasus Covid -19  di desa itu.

Ia mengatakan, tujuan rapat tersebut supaya warga masyarakat dapat mengetahui cara pencegahan dan bisa memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

“Bersama pihak terkait menjelaskan kepada Warga Binaan agar selalu menjaga kebersihan diri dan kesehatan tubuh seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dalam keramaian dan tidak keluar rumah jika tidak ada sesuatu hal yang sangat penting” Kata Mayor Inf Suparlan.

Suparlan mengatakan, setelah selesai kegiatan tersebut di lanjutkan dengan pembagian sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan.

Turut Hadir dalam Acara sebagai berikut, Kapolsek Simpang Teritip, Ipda Rio Tarigan, Sekcam Simpang Tritip Bpk Rusian, Pj Kades Desa Kundi Dameran, S.Ag, Kepala PKM Kundi Ibu Desti, Seluruh Kadus Desa Kundi, Para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Kundi (hend)
Pendim 0431/Babar

Leave A Reply

Your email address will not be published.