Tegas dan Rasional

Wali Kota Pangkalpinang Safari Ramadhan di Dinas Kesehatan

0 6

TerabasNews, Pangkalpinang — Wali Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Maulan Aklil (Molen) menghadiri kegiatan safari ramadan, berbuka puasa bersama di Kantor Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, Senin (19/04).

Ikut serta dalam kegiatan tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Pangkalpinang.

Maulan Aklil (Molen) dalam sambutannya mengatakan bahwa OPD pertama kali yang menggelar kegiatan berbuka puasa bersama adalah Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang.

“Saya ucapkan terimakasih pada kesempatan ini, karena pada kegiatan yang sangat baik ini kita masih bisa bersilaturahmi sekaligus mempererat tali persaudaraan, ” ungkap Molen sapaan Walikota Pangkalpinang.

Di kesempatan ini kata Molen, mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa diikuti oleh OPD yang lain , berharap melalui kegiatan ini sehingga silahturahmi dan berkomunikasi akan lebih dekat lagi.

Ditempat yang sama, DR Dr Mgs Hakim di kesempatan ini mengucapkan alhamdulillah
dimasa-masa pandemi covid masih diberikan kesehatan.

Dan menurut DR Dr Mgs Hakim bahwa analisa dari Dinas Kesehatan, Kota Pangkalpinang saat ini berada diposisi zona kuning, sehingga untuk kegiatan-kegiatan tetap dilakukan sesuai prosedur Protokol Kesehatan (Prokes) COVID-19.

“Dibulan puasa ini ibadah tetap kita utamakan. Sudah satu tahun lebih kita menghadapi pandemi ini dan sudah banyak yang sudah kita lakukan. Kita berdoa bersama-sama semoga pandemi COVID-19 segera cepat berlalu,” ujarnya. (adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.