Tegas dan Rasional

Kunjungi Istana Kepresidenan Bogor, Walikota Pangkalpinang Berkesempatan Susui Bayi Rusa Totol

0 17

TerabasNews, BOGOR, — Wali Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Maulan Aklil (Molen) beserta rombongan mengunjungi Istana Kepresidenan Bogor di Jalan Ir. H. Juanda No.1 Kelurahan Paledang, Kecamatan Kota Bogor Tengah, Kota Bogor, Provinsj Jawa Barat.

Bersama rombongan, Walikota Pangkalpinang, Maulana Aklil (Molen) disambut langsung oleh Kepala Istana Kepresidenan Bogor, Erwin Wicaksono, Sabtu (06/03/21).

Dalam kunjungan itu, selain melakukan agenda silahturahmi bersama Kepala Kepresidenan Bogor, Walikota Pangkalpinang membahas tentang rusa totol koleksi Istana Kepresidenan Bogor.

“Hari ini saya bertemu Kepala Istana Kepresidenan Bogor, Erwin Wicaksono, beliaulah yang memberikan edukasi kepada saya akan sayangnya terhadap rusa totol Istana Bogor,” ungkap Walikota.

Dalam kesempatan yang baik ini kata Walikota, secara pribadi dirinya mengucapkan banyak terimakasih karena, Istana Kepresidenan Bogor beberapa bulan lalu telah memberikan lima ekor rusa totol koleksinya yang saat ini telah menjadi mainan ataupun hiburan bagi masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Mudah-mudah rusa totol hasil pemberian dari Istana Bogor ini betah tinggal di Kota Pangkalpinang, sebab tidak semua Kabupaten/Kota yang mendapatkan rusa totol hasil koleksi Istana Kepresidenan Bogor,” kata Walikota.

Sementara itu, Kepala Istana Kepresidenan Bogor, Erwin Wicaksono menyebutkan bahwa rusa totol penghuni Istana Bogor saat ini sudah cukup banyak. Dan menurut Erwin pihaknya sangat senang jika ada yang ingin memelihara rusa totol agar
perkembanganbiakannya tetap terjaga.

“Disini kami lihat Walikota Pangkalpinang dalam beberapa bulan saja, rusa totolnya sudah sangat dekat dan sangat jinak. Saya rasa Walikota Pangkalpinang ini sangat luar biasa,” sebutnya.

“Belum pernah saya melihat ada yang meminta rusa totol koleksi Istana Kepresidenan, dan baru saja beberapa bulan rusa totol langsung menjadi jinak. Walikota terbukti serius memelihara rusa totol,” katanya.

“Insyallah secara bertahap Kota Pangkalpinang akan kembali menerima rusa totol koleksi Istana Kepresidenan Bogor, karena kita lihat rusa tersebut terpelihara dengan baik,” sambungnya.

Di Istana Kepresidenan Bogor, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) berkesempatan menyusui dua ekor bayi rusa totol hasil koleksi Istana Bogor. (adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.