Tegas dan Rasional

Danrem 045/Gaya Hadiri Upacara Pembukaan Serta Tinjau Lokasi TMMD ke 110 Kodim 0431/Bangka Barat

0 14


TerabasNews – Komandan Korem 045/Garuda Jaya, Brigjen TNI M Janggung Widyanto, S.I.P,  M.Tr (Han) menghadiri upacara pembukaan TMMD Ke 110 Kodim 0431/Bangka Barat serta meninjau langsung lokasi TMMD, Selasa 2/3.

Danrem 045/Gaya mengatakan, hari ini upacara pembukaan TMMD dan penyerahan pekerjaan dari Bupati Markus ke Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa, S.Sos sudah selesai.

“Dalam peninjauan lokasi pengkerjaan jalan ini masih banyak tahap tahap yang harus dikerjakan,” ujar Danrem.

Danrem juga mengatakan, dilihat dari Pra TMMD yang dilaksanakan Kodim 0431/Bangka Barat sudah menunjukan hasil yang menggembirakan, dan sudah kita arahkan kepada Dansatgas yakni Dandim Bangka Barat.

“Tahun ini TMMD ke – 110 mengambil tema Wujud Sinergi Membangun Negeri, dalam hal ini TNI Manunggal Membangun Desa bersama pemangku kepentingan terkait,” Kata Danrem.

Ia mengatakan, pemangku kepentingan seperti Polri, Pemda, BUMN, dan Instansi terkait lainnya juga melibatkan komponen masyarakat serta masyarakat itu sendiri dalam pelaksanaan pekerjaan dan sasaran sasaran non fisik yang di laksanakan. (Hend)

Leave A Reply

Your email address will not be published.