Tegas dan Rasional

Dandim 0431/Babar Bantu Perbaiki Motor Warga Yang Tersangkut Ranting Pohon

0 27

TerabasNews, Bangka Barat – Komandan Kodim 0431/Bangka Barat, Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa memperbaiki motor seorang warga yang tersangkut ranting pohon di lokasi TMMD ke 110 Babar.

Dandim mengatakan, ada motor seorang ibu beserta anaknya berhenti akibat tersangkut ranting pohon langsung bantu perbaiki  dan kebetulan dirinya sedang meninjau langsung kegiatan di lokasi TMMD.

“Tadinya ibu Rani dan Wiwi baru pulang dari kebun di Enggono menuju rumahnya di Air Belo melintasi jalan yang baru di buka pada giat TMMD ke 110 dan kebetulan motornya tersangkut ranting” ujar Dandim.

Ia mengatakan, awalnya ibu itu ragu untuk melintasi jalan tersebut sudah bisa apa belum untuk digunakan, pas ketemu dirinya langsung dipersilakan melintasi jalan tersebut.

“Ini sebenarnya bukan sesuatu yang baru dilakukan, karena TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat, ini juga sesuai dengan tema TMMD “Wujud Sinergi Membangun Negeri”,” ujar Dandim

Warga disekitar lokasi TMMD mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dan TNI yang sudah memberikan kemudahan jalan bagi masyarakat. (hend)

Leave A Reply

Your email address will not be published.