Tegas dan Rasional

Proses Pembuatan Jembatan TMMD Ke 110 Kodim 0431/Babar Capai 75 Persen

0 11

TerabasNews, Bangka Barat – Proses Pembuatan Jembatan penyebrangan pada giat TMMD ke 110 Kodim 0431 Bangka Barat sudah mencapai 75 persen.

Kasdim 0431 Bangka Barat, Mayor Arm K Gurusinga, turun langsung memimpin kegiatan pembuatan jembatan penyebrangan sesuai perintah dari Dandim 0431 Bangka Barat , Letkol Inf Agung Wahyu Perkasa.

Ia mengatakan proses pembuatan digunakan kayu sebagai penyanggah, yang kemudian dilanjutkan dengan pemasangan papan dasar.

 “Proses pembuatan jembatan sudah mencapai 75 persen selesai, lebih cepat dari yang diperhitungkan,” ujar Kasdim 0431 Bangka Barat.

Kasdim mengatakan, dalam pengerjaan jembatan selain dua orang yang memiliki kemampuan teknik pembuatannya, hari ini ditambah dengan 22 personel kodim 0431/Bangka Barat.

“Kami juga dibantu 7 orang warga Desa Air Limau yang mengangkat balok dan papan guna untuk dipasangkan,” ujarnya.

Dikatakannya, selain pemasangan papan personel memasang  pancang tanah yang kemudian merapikan badan dan bahu jalan yang sudah dirapikan kemarin. 
Gurusinga juga mengatakan, besok jembatan tersebut sudah bisa di fungsikan, dan masyarakat sudah bisa melewati jembatan tersebut. (hend)

Leave A Reply

Your email address will not be published.