Tegas dan Rasional

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Menghadiri Paparan Perangkat Kota

0 3

TerabasNews, PANGKALPINANG —-  Wali Kota Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Maulan Aklil (Molen) didampingi Wakil Wali Kota Muhammad Sopian, menghadiri Paparan Program/Kegiatan Perangkat Kota Pangkalpinang Tahun 2022-2023, oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota  Pangkalpinang, di ruang rapat Bappeda Litbang Kota Pangkalpinang, Senin (25/1).

Maulan Aklil mengajak jajarannya untuk bermanuver terkait program kegiatan yang akan dilaksanakan, sehingga dapat tepat sasaran dan terencana dengan baik.

Selanjutnya wali kota yang biasa disapa Molen ini mengatakan, jika pihaknya tidak perlu terburu-buru, jangan sampai apa yang dilakukan  tidak terencana dengan baik.

“Perencanaan ini jangan terburu-buru, karena takut apa yang kita lakukan tidak terencana dengan baik untuk pembangunan kota Pangkalpinang,” katanya.

Molen juga menegaskan, pihaknya ingin mendengarkan langsung paparan rencana program dari setiap OPD sesuai dengan jadwal.

“ Rencananya apa dan gimana perbandingan nanti sebelum dan sesudahnya, dapat kita lakukan itu.  Kita tidak terlalu terburu-buru waktu namun maksimal hasil yang tercapai, tujuannya pun tercapai,”ujarnya. (adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.