Tegas dan Rasional

Polsek Brangsong Hadiri Pelantikan PACM NU Kecamatan Brangsong

0 12

TerabasNews – Kapolsek Brangsong yang diwakili oleh AIPTU Sueb menghadiri acara Konferensi dan pelantikan PACM NU Kecamatan Brangsong periode 2020 – 2025 di Aula SMA NU Brangsong Desa Sidorejo Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal. Minggu, 3/1/2021.

Turut hadir dalam acara tersebut PC MNU Kabupaten Kendal Ibu Khusnul Khotimah, PK MWC NU Kecamatan Brangsong Bapak Khotibul Umam, Pimpinan Anak Ranting se-Kecamatan Brangsong, Kapolsek Brangsong yang di wakili AIPTU Sueb.

Dalam kesempatan tersebut PC MNU Kabupaten Kendal Ibu khusnul Khotimah menyampaikan, ” Surat Putusan PC MNU Kabupaten Kendal sedah menetapkan Pimpinan cabang muslimat Nahdatul Ulama Kecamatang Brangsong Periode 2020- 2025 di serahkan kepada Ibu Zaenab, Selamat atas pelantikannya sebagai ketua pengurus Muslimat Nahdatul Ulama Kecamatan Brangsong periode 2020 – 2025 semoga amanah dan memberikan perubahan memperjuangkan PACM NU Kecamatan Brangsong,” jelas beliau.

PK MWC NU Kecamatan Brangsong mengucapkan ,” Selamat Untuk Ibu Zaenab atas pelantikan nya sebagai ketua Muslimat Nahdatul Ulama Kecamatan Brangsong Periode 2020 – 2025, Semoga Ibu zaenab sebagai Pimpinan Muslimat Nadatul Ulama memberikan perubahan dan memperjuangkan PACM NU Kecamatam Brangsong,” ucapnya.

Kapolsek Brangsong yang di wakili AIPTU Sueb menjelaskan, ” Selamat Untuk Ibu Zaenab Sebagai Pimpinan Muslimat Nahdatul Ulama Kec.Brangsong Periode 2020 – 2025, Semoga dengan pelantikan ini bisa memberikan perubahan dan memperjuangkan muslimat Nahdlatul Ulama Kecamatan Brangsong. Polsek Brangsong mengapresiasi kepada keluarga Besar Nahdatul Ulama yang selalu taat dengan protokol kesehatan. Kami juga berharap warga Nahdatul Ulama dapat bersinergi dengan Polri untuk selalu mengingatkan orang- orang terdekat kita untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19, “ungkasnya.(nyaman)

Leave A Reply

Your email address will not be published.