Tegas dan Rasional

Sekda Pangkalpinang Hadiri Penganugerahan Produktivitas Siddakarya Tahun 2020

0 83

TerabasNews – Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam didampingi Kepala DPMPTSP mewakili Wali Kota Pangkalpinang menghadiri Penganugerahan Produktivitas Siddhakarya tahun 2020 yang diselenggarakan Dinas Tenaga Kerja Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rabu (18/11) di Bangka City Hotel Kota  Pangkalpinang.

“Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memberikan penghargaan kepada Wali Kota Pangkalpinang sebagai pembina dari usaha di Kota Pangkalpinang,” jelas Radmida.

Sedangkan penerima penganugerahan penghargaan Produktivitas Shiddakarya tahun 2020 untuk pelaku usaha di Kota Pangkalpinang adalah PT Pahala Harapan Lestari Pangkalpinang, Mirrando jeruk kunci dan Kosin Cake.

Penghargaan langsung diserahkan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan kepada perusahaan yang diputuskan dewan juri telah menunjukkan kinerja produktivitas dan kualitas unggul.

Sekda berharap kedepannya akan lebih banyak pelaku usaha besar dan UMKM di Kota Pangkalpinang yang menerima penghargaan.

“Kita akan mendorong mereka agar ekspansinya lebih luas lagi, mereka harus tetap mengembangkan dan menyesuaikan untuk kondisi saat ini. Bagaimana target pasar mereka itu supaya tercapai bisa kemasannya lebih baik lagi, menarik, juga rasanya kualitasnya itu tetap harus dijaga. Harapannya tidak tiga ini saja mendapat penghargaan nanti kedepannya,” imbuh sekda lagi.

Penganugerahan penghargaan diberikan untuk menilai tingkat keberhasilan perusahaan dalam menerapkan konsep produktivitas dan kualitas dalam kegiatan usahanya.

Kegiatan ini juga bertujuan memberikan pengakuan dan penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang telah berhasil menerapkan konsep produktivitas dan kualitas dalam kegiatan keseharian.

Serta mendorong peningkatan kualitas dan kreativitas serta daya saing perusahaan agar lebih berperan dalam menciptakan lapangan pekerjaan.

Hadir dalam acara pimpinan daerah di Bangka Belitung, perwakilan Direktur Bina Produktivitas Ditjen Binalattas Kementerian Ketenagakerjaan RI Kepala UPTD BLK Belitung, beberapa perusahaan besar dan UMKM di Pangkalpinang. (adv)

Leave A Reply

Your email address will not be published.