Tegas dan Rasional

Hariara Tambunan Bersama DPD dan DPC HIPAKAD Babel 1 Komando

0 262


TerabasNews – Pangkalpinang – Ketua umum DPP HIPAKAD Hariara Tambunan SE.SH.MM, ketua  1 Yohanes Ratag dan Sekretaris M.Agus Miftah mengelar silahturahmi secara virtual bersama keluarga besar DPD HIPAKAD Babel yg diketuai Ucok Oktahaber dan DPC HIPAKAD Kota Pangkalpinang diketuai Yudawastuti, Selasa 27/10

Ketum DPP HIPAKAD dalam arahannya menyampaikan bahwa kepengurusan DPD HIPAKAD provinsi Babel yang dikomandoi Ucok Oktahaber adalah sah dan benar sesuai dengan Surat Keputusan nomor :skep/022/Dpp/Hipakad/1/2019 ditetapkan di Jakarta tertanggal 30 Januari 2019 tuk periode 2019 – 2024 yg sudah dikeluarkan DPP HIPAKAD. 

Ia mengatakan,  DPP terus mensuport HIPAKAD Babel yang diketuai Ucok Oktahaber dan  apabila ada pengurus yang merusak kekompakan segera ketua DPD mengambil tindakan tegas.

Ketua DPD juga menyampaikan  bahwa telah terbentuk dan dilantiknya 2 DPC HIPAKAD di Babel yaitu DPC HIPAKAD KOTA PANGKALPINANG dan DPC HIPAKAD kabupaten BELITUNG dengan seiring perjalanan waktu akan menyusul pembentukan 5 DPC HIPAKAD Kabupaten lainnya beserta Rayon-rayon.

Ketua Umum juga berharap agar terbentuknya koperasi HIPAKAD  dan  khusus anggota perempuan HIPAKAD tergabung juga dalam wadah  SRIKANDI HIPAKAD.

Dalam kesempatan tersebut Ketum juga mengatakan, akan sering melakukan silahturahmi secara virtual agar apa yang menjadi kendala dan masukan semua kepengurusan dapat diatasi bersama juga semakin eratnya persaudaraan menuju anak-anak kolong sejahtera.
Pesan Ketum “DPD HIPAKAD 1 komando dengan DPP pimpinan Hariara Tambunan SE.SH.MM,” ujarnya. (Ril/Yuda)

Leave A Reply

Your email address will not be published.