Tegas dan Rasional

Rapikan Urugan Jalan TMMD, Seluruh Warga Dikerahkan

0 8

TerabasNews – KENDAL, Rabu 21/10 – Kegiatan kerja bhakti warga dan Satgas TMMD TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah untuk merampungkan sasaran fisik TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal kerja bhakti untuk merapikan dengan tanah (berem) di kanan kiri cor jalan TMMD sepanjang 1.200 meter.

Fungsi merapikan jalan dengan diberi urugan tanah agar tidak membahayakan pengguna jalan dan terlihat luas kalau dilihat dan rapi. Terpenting juga untuk penguat jalan Cor

Atas inisiatif Kepala Desa Sendang Kulon Bapak H.Abdul Haris untuk menghadirkan seluruh warga (Rukun Warga) Desa Sendang Kulon untuk bergotong-royong bersama TNI Satgas TMMD Kodim Kendal dalam menyelesaikan kegiatan sasaran fisik agar dapat dipakai dengan aman dan nyaman.

‘’ Jumlah warga juga diperbanyak dalam ikut andil untuk kerja bhakti, supaya pembereman cepat selesai karena mengingat kegiatan program TMMD Reguler ke-109 wilayah Kodim Kendal akan segera berakhir hari Rabu tanggal 21/10/ 2020 besok,” tutur H.Abdul Haris Kades Sendang Kulon.

Malik (41) salah satu warga Dukuh Kacangan Lor Desa Sendang Kulon yang terlibat langsung dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, bahwa dirinya sangat senang sekali melihat hasil betonisasi yang ada di Desanya, apalagi hari ini jalan betonisasi sudah bisa dilewati para warga untuk menuju ke tempat lahan pertanian miliknya,”ungkap Malik.

Dengan program TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal manfaatnya benar-benar dirasakan oleh seluruh warga desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik. (Pendim 0715/Kendal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.